freechip freebet slot bandar dewapoker' freechips freechips bandar slot

Cara Cegah Lag Main Game Online

Cara Cegah Lag Main Game Online - Satu masalah yang sering diketemukan ketika bermain game online baik di konsol seperti PS4, PC atau netbook, dan game mobile sekalinya ialah berlangsungnya lag. Lag ialah dampak terganggu atau patah-patah ketika bermain game online. Ini karena akses internet yang tidak konstan, lamban, bahkan juga putus-putus. Mengakibatkan kita sering dibikin kecewa. Secara tehnis lag dapat disaksikan dari tanda signal dalam game berbentuk simbol kemampuan signal dan angka latensi yang diikuti dengan unit mili detik. Bagaimana respon anda berkenaan artikel ini? Waktu angka latensi makin besar sampai beberapa ratus karena itu ditegaskan lag akan berlangsung benar-benar kronis. 

Cara Cegah Lag Main Game Online

Cara Cegah Lag Main Game Online

Karena itu latensi makin rendah karena itu makin baik. Di bawah ini kami telah meringkas cara-cara untuk menahan lag waktu bermian game online.

1. Yakinkan tidak ada unduh yang lain berjalan

Bukan hanya pastikan tidak ada proses downllad yang lagi berjalan ketika bermain game walau itu ialah Unduh Content Game seperti skin atau update yang lain. Disarankan seluruh unduh dikerjakan saat sebelum Anda mengawali game. Jika memungkinkannya coba nonaktifkan feature auto-download dalam game dan yang lain seperti mekanisme operasi atau update program yang lain.

2. Tutup program yang mengisap akses internet lumayan besar

Yakinkan Anda tutup program yang memerlukan akses internet besar terus-terusan. Misalkan YouTube atau program streaming video atau film selanjutnya program browser sebab ia lagi mengupdate content didalamnya.

3. Utamakan traffic internet untuk bermain game

Jika Anda memakai router terbaru atau router gaming pasti ada feature untuk mengendalikan traffic internet yang diterima dan ditebarkan melalui WiFi. Feature ini membagi akses internet untuk keperluan spesifik dengan mengutamakan aktivitas seperti bermain game atau streaming. Jika feature ini berada di router Anda karena itu tentukan aktivitas gaming selaku fokus WiFi.

4. Bermain di server lokal

Di game online umumnya ada opsi untuk mempunyai server mana untuk bermain. Penyeleksian server ini cukup penting sebab akan punya pengaruh ke kualitas akses internet atau latensi sepanjang bermain. Tentukan Server Game Online yang posisinya sesuai posisi Anda ketika bermain. Jadi kualitas akses internet ke game cukup kuat dan menolong latensi masih rendah.

5. Gamer konsol dan PC atau netbook jauhi pakai WiFi

Kualitas jaringan WiFi tak pernah lebih konstan dibanding jaringan lewat kabel atau ethernet/LAN. Ini karena jarak router dan piranti kemungkinan begitu jauh dan terhambat banyak benda. Jadi jika memungkinkannya pakai akses internet lewat kabel.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »